Kejari Usut Proyek SMAN 2 Semendo

Kejaksaan negeri mengusut proyek pembangunan SMAN 2 Semende di Pajar Bulan 16/12/2006. Caknye ade ‘dikit’ penyimpangan dalam pembangunan SMA itu. Mangkenye nak dicakaghi tuape penyebabnye njadi mak itu.

(berita terkait)

6 Tanggapan

  1. Pemberitahuan bagi Calon Mahasiswa Baru UGM 2008/ 2009

    Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada (UM UGM) kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya. BEM KM UGM selalu berupaya agar info seputar UM UGM tersalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Untuk itu kami sampaikan beberapa hal dibawah ini yang harapannya dapat disampaikan ke teman-teman di sekolah saudara yang mengikuti UM UGM (PBU, UTUL, SPMB) :

    1. UGM menyediakan 1000 beasiswa SPMA bagi mahasiswa baru tahun akademik 2008/2009 yang mempunyai prestasi akademik unggul dan secara ekonomi kurang mampu, yang bisa diakses pada saat pendaftaran UM UGM

    2. Untuk pendaftaran kolektif, tanyakan informasi seputar 1000 beasiswa SPMA ini kepada guru/penanggung jawab pendaftaran kolekti. Jika Saudara mengalami keterbatasan informasi hubungi kantor Direktur Administrasi Akademik (DAA) UGM sebagai pelaksana UM UGM d.a Gedung Pusat UGM Sayap Selatan lantai satu atau Sekretariat BEM KM UGM d.a Gelanggang Mahasiswa UGM Sayap Barat, Bulaksumur, Yogyakarta. telepon 0274 902581, dengan contact person Oky Pramudya (085292137772).

    3. BEM KM UGM menyediakan posko advokasi (pembelaan/bantuan) secara gratis bagi calon mahasiswa UGM yang mengalami permasalahan pada saat pendaftaran, verifikasi, maupun her registrasi, yang bertempat di Sekretariat BEM KM UGM d.a Gelanggang Mahasiswa UGM Sayap Barat, Bulaksumur, Yogyakarta. telepon 0274 902581, dengan contact person Oky Pramudya (085292137772).

    4. Demi kemudahan proses advokasi, BEM KM menyediakan form pembelaan UM UGM di web site http://www.km.ugm.ac.id bagi calon mahasiswa yang menginginkan advokasi. Atau dapat mengirim pengaduannya ke email : advokasiugm_@yahoo.co.id

    5. Bagi calon mahasiswa yang telah memilih opsi beasiswa SPMA pada saat pendaftaran kami himbau untuk mengisi form pembelaan di web site http://www.km.ugm.ac.id pada tanggal 8 Februari–23 Maret 2008, agar dikemudian hari jika mengalami permasalahan dapat kami bantu.

    6. BEM KM UGM akan mengadvokasi hingga tuntas calon-calon mahasiswa yang benar-benar tidak mampu dan mengalami diskriminasi.

    Semangat yang kami bangun adalah terbukanya akses selebar-lebarnya bagi mahasiswa yang tidak mampu untuk mengenyam pendidikan di UGM tanpa diskriminasi apapun. Demikian surat ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

    Yogyakarta, 28 Januari 2008
    Hormat kami,
    Ttd

    Menteri Advokasi
    Ramdhan Fahrony

  2. ngape pacak cak itutu hoi
    hoi akuni betanye
    penengke palak aku be
    batal ke bae
    AKUUUU NGOMMMONG BATALLLKE HAHAHAHA……PROYEKTU
    NAK NGAPO KAU DAK DAK SENANG PIMPRO NYA
    KUTANGANI LAGI ADO………!

  3. ya cacar aalap pule blog palaktagugkeningsentul ni oii….
    lokmane carenye nak ndaftar njadi angguta…..
    tuape saje sarate..kire2 dide makai dipe…..
    mantap, cete, pakam lanjutkan kepacaanmu

  4. JEME SEMENDE,DIMANE BADAH KABAH,AKU DI PULAU PANGGUNG SEMENDE DARAT.

  5. INILAH JEME KITE DIPERCAYE DIKIT,LAH PACAK URUSAN KOROPSI JANGAN NGIKUTI JEME BESAK MAJUKALAH DUSUN KITE TU

  6. BAGI SIAPE YANG DI PERCAYEI,
    KAMI MOHON MENJALANKAN TUGAS SEPERTI YANG KITE HARAPKA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: