Latar Belakang

Daerah Semende merupakan daerah pertanian dengan hasil utama adalah Kopi dan Padi. Namun dibalik semua ini masih banyak hal-hal yang dapat kita ketahui tentang keberadaan daerah ini yang ‘katanya’ masih jauh terpencil dari keramaian kota. Hal ini lah yang mendorong penulis untuk memberikan informasi tentang keberadaan daerah. Ketertarikan penulis hanyalah karena rasa cinta akan tanah kelahiran dan tumpah darah ini. Untuk itu semoga informasi – informasi tentang daerah Semende ini akan memberikan hal yang bermanfaat bagi pengunjung sekalian yang menginginkan informasi tentang keberadaan daerah ini. Penulis sangat menyadari betapa ilmu penulis tentang daerah ini sangat sedikit, namun penulis memberanikan diri agar keberadaan ‘daerah tumpah darah’ ini maju dan berkembang, tidak saja di SUMSEL, tapi bahkan ke luar SUMSEL dan akhirnya keluar negeri sekalipun.

Demikianlah seklumit informasi dari penulis, semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Amin.

3 Tanggapan

  1. halo kance2 tuape kbr aku setuju semende tempat kite sekarang kalu jadi kota coz disane lah ade banyak untuk income pendapatan. n q mu ngusul di badah kite terkenal dengan kopinya tolng diusahan buat perusahaan pabrik kopi semende biar keaslian semende terjaga ok

  2. aku kelahiran lampung,bukit kemuning,anye jeme tueku asalanya dari muara danau, tunggu tubangku subai, bidawah,ame di penyandingan kapuh falkani.

  3. usulku semende jadi kabupaten, cocok mangke terkenal, ame dikde yang terkenal palembang,awak jeme semende. ini usul saje, ame aku tu dirantau,kah makmane,paling minta tolong doakah seglae urusan lancar au.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: