Kopi Semende, Go Internasional

Diantara sekian banyak kopi bercita rasa khas yang bisa dipromosikan ke dunia Internasional adalah kopi Semende, Muara Enim. Karena kopi asal Semende yang berada di wilayah Kabupaten Muara Enim ini mempunyai rasa dan aroma khas yang asli dan tidak ada di daerah lain.

Demikian Gubernur Sumsel, Ir. H. Syahrial Oesman,MM ketika mengomentari rencana kunjungan 30 pengusaha kopi asal Roma, Italia ke Indonesia guna mencari peluang usaha kopi Indonesia.
“Mereka ke Indonesia untuk mencari cita rasa kopi yang khas untuk dijadikan menu khusus kopi mereka,” Jelas Atase Pertanian Kedutaan Besar RI Roma, Italia, Dr. Erizal Sodikin. Erizal menambahkan, Karena kopi Sumsel sudah cukup terkenal di Indonesia maka momen ini sangat baik dimanfaatkan untuk mempromosikan kopi Sumsel ke dunia Internasional.

4 Tanggapan

  1. Biasane merk dagang apa yang makai kopi dari Semende?

  2. Memang diperlukan orang IDEALIS dan GILA KERJA dan punya talen kewirausahaan, untuk membuktikan bahwa “kopi asal Sumsel” dapat go Internasional…masalahkanya ada tidak pengusaha asal Sumsel yg idealis dan “GILO KERJO”…semoga isu ini dapat ditangkap oleh pengusaha-pengusaha asal Sumsel

  3. Mencari seseorang yang baru2 ini ikut Pasar Malam Indonesia di Den Haag Nederland, ada stand kopi Muara enim, jika kebeteluan kenal, aku ade foto mereka di Belande.
    Terimekasih,
    pameus

  4. kopi semende jelas kurang promosi, belakangan kopi luwak yang diangkat, padahal dari jaman bingen uwong tau lemaknyo kopi tu, kalah promosi kopi semende

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: